Jumat, 19 April 2013

(Diary Day 5) Semua Solusi ada di IM3! [#NgeBlogSukaSuka]


Hmm hari ini hari Jumat, gue masih masuk sekolah karna gue kelas 2 SMP. Padahal Senin itu adalah UN SMP yg kelas 3, tp kenapa gue masih disuruh masuk ya? Skolah yang aneh :) #ehh. Tapi UN itu= Ujian Nasional loh, bukan UN= Ujian Ngidol. Bagi wota JKT48 jangan salah arti yaa :p
Senin besok itu UN SMP, yaa oshi gue bakal menghadapi UN juga. Tapi gini" gue sungguh amat salut loh sama oshi gue, karna dia bisa mengimbangi antara karir dan sekolah. Jarang ada orang kaya dia, kalo ada pun pasti suka ada yg keteledor. Dia tiap kali ada ulangan dan pelajarannya itu lumayan susah, dia bangun jam 3.30am terus belajar sampe jam 5.30am. Tapi kalo pelajarannya lumayan gampang, dia bangun jam 5.00am sampai persiapan makan lalu mandi. Pokoknya salut lah sama dia, bangga punya oshimen kaya Shanju begitu :) haha.
Tipe orang kaya gue ini jarang banget bisa kaya Shanju begitu yang bisa ngimbangin satu hal dengan lain hal. Buktinya nih ya gue sering lupa bawa buku pelajaran, alhasil gue minta tolong mba gue melalui telpon buat minta tolong ke mba gue supaya dia bawain buku" pelajaran gue yang ketinggalan. Gue ga khawatir buat telpon ke mba gue lama" karna gue udah mengaktifkan paket IM3 Suka-Suka. Jadi selama 60 menit dengan hanya mendaftar paket ngobrol 24 jam lu bisa spuasnya deh telponan ke temen, ke pacar, tapi bagi yang jomblo bisa telponan bareng oshi kok (kalo punya nomornya sihh :p) hahaha. Tapi paket ngobrol 24 jam ini khusus hanya dapat dinikmati di IM3 Suka-Suka loh. 
Nih ya jd yang belom make IM3, gue ga segan" ingetin kalian buat ganti kartu dan pindah ke IM3!
"Kenapa harus ganti ke IM3 dan make paket IM3 Suka-Suka?" karena IM3 itu mengerti kondisi anak muda sekarang, anak muda sekarang kan maunya yang murah" tapi fiturnya asik. Jadi IM3 punya solusinya nih! IM3 menyediakan paket untuk anak muda dan wota/para fans JKT48 yaitu paket IM3 Suka-Suka!!

Mau kan? Buruan deh beli kartu IM3 di tukang pulsa atau dimana aja boleh asal jangan di toko material yah! Hahahaha. Dan jangan lupa aktifin IM3 Suka-Sukanya. Bagi yang belom tau caranya, ini dia:


Ceritanya sampai sini dulu ya, besok di sambung lagii. Jaa matanee ~

Nama: Canesha Tesalonika.
No. Hp: 085777486988.
Alamat: JL. Sukahati 2 no 16A. RT 02/RW 14. Kelurahan Sukasari, Tangerang.
Twitter: @CaneshJu.
Facebook: Canesha Tesalonika.
Email: tesalonikacanesha@gmail.com.

©Copyright 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar