Senin, 15 April 2013

(Diary Day 2) Bingung mau pake SIM Card apa? Pake aja IM3! [#NgeBlogSukaSuka]


Dulu waktu gue baru ganti hp, gue masih tetep jadi fans JKT48 dan oshimen gue itu Shanju. Jadi pas gue baru aja ganti hp, gue bingung buat nentuin mau pake SIM card apa. Eh pas gue lagi kebingungan di rumah, gue nyetel TV dan kebetulan ada iklan JKT48. Iklan JKT48 kali ini sih mempromosikan satu provider gt. Yap! Nama providernya itu "IM3" keluaran dari Indosat. Pas gue liat iklannya, gue masih terpesona sama Shanju. Dan tiap iklan JKT48, pasti backsoundnya memakai lagu dari JKT48 juga dong. Untuk iklan kali ini, JKT48 memilih lagu "Oogoe Diamond" buat menjadi backsound iklan "IM3" itu.
Mungkin dari pihak JKT48 atau dari pihak management & pihak Indosat memilih lagu "Oogoe Diamond" yang cocok untuk jadi backsound dari iklan IM3 Suka-Suka adalah karna di lirik bagian reff lagunya itu "Ku suka, dirimu ku suka" dan muncul tulisan IM3 Suka-Suka di layar. Jadinya, di bagian lirik reff lagunya kan ada kata "SUKA" yang mungkin nyambung dengan kalimat iklan IM3 Suka-Suka tersebut (ini cuma analisis dari gue).
Iklan JKT48 ini berceritakan tentang bus yang dinaiki oleh para member JKT48 itu mogok di tengah jalan. Lalu, para member pun meminta tolong bantuan kepada teman" penyelenggara konsernya untuk melakukan pindah konsernya melalui sms. Busnya pun kebetulan mogok di tengah" jalan yang di samping kanan kirinya itu ada bukit hijau. Lalu mereka segera mengadakan konser di daerah dekat bus mereka yang mogok, yaitu di bukit hijau.
Jika mau liat bagaimana iklan JKT48 IM3 Suka-Suka, monggo di lihat video di bawah ini yang sudah di upload oleh ptindosat sejak tanggal 17 Maret 2013 di YouTube ^^


Sudah liat bagaimana iklannya? Mau tau gimana cara mengaktifkan paket IM3 Suka-Suka nya? Stay tune aja di blog gue! Gue akan bahas tentang IM3 Suka-Suka! Sampai jumpa di postingan blog gue part 3 yaa! :D


Nama: Canesha Tesalonika.
No. Hp: 085777486988.
Alamat: JL. Sukahati 2 no 16A. RT 02/RW 14. Kelurahan Sukasari, Tangerang.
Twitter: @CaneshJu.
Facebook: Canesha Tesalonika.
Email: tesalonikacanesha@gmail.com.

©Copyright 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar