Rabu, 17 April 2013

(Diary Day 3) Shanju..DAISUKI! [#NgeBlogSukaSuka]


Di atas tadi itu adalah kumpulan dari gallery foto oshimen gue yang namanya Shania Junianatha. Foto" Shanju banyaknya itu melebihi foto" gue sendiri. Yakali kalo di gallery hp gue foto Shanju itu ada 100an lebih. Kenapa gue suka banget ngumpulin atau download foto" Shanju? Karna muka dia itu terlalu epic bagi gue. Selain muka dia yang epic itu, muka dia bisa dijadiin sebagai bahan buat meme face. Contoh gambarnya:




Ya kan bener kalo muka dia itu cocok banget dijadiin bahan buat meme face? Ups. Tapi jangan di salah gunain bro. Nanti lo dimarahin JOT(JKT48 Operation Team) lohh terus di blacklist. Hahahaha *oke back to the topic*
Gue ini sebenernya baru pertama kali ngeliat dan ketemu sama Shanju itu baru cuma 1x. Karena gue belom pernah slama ini ke Theater, gue gak di ijinin ortu buat nonton Theater karna gak ada yang nganterin gue. Walaupun gue udah mohon" ke ortu gue, gue ngomong secara langsung ataupun mohon" dengan cara ngomong lewat sms ke ortu gue. Udah gue kirim semua sms gue ke ortu gue yang isinya tuh permohonan" gue supaya di ijinin pergi ke Theater. Karna gue pake paket IM3 Suka-Suka, jadinya gue suka-suka deh mau ngirim berapa banyak smsnya. Gue ga perlu khawatir, karena kalo udah pake paket itu gratis sms ke semua operator loh. Mau tau caranya? Gampang! Simak cara gue dibawah ini ya:
  • Ketik: SMS SUKASUKA terus lu kirim deh ke 123.
atau bisa juga caranya kaya:
  • Tekan: *123*300# lalu pilih REG IM3 SMS SUKA-SUKA.
Kaya gt bro caranya, gampang kan? Gampang banget ya. Makanya buruan aktifin! :)

Tapi walaupun gue udah berusaha ngebujuk ortu gue, ortu gue masih aja belom ijinin gue buat pergi ke Theater. Tapi gue percaya, mungkin suatu saat gue di bolehin pergi ke Theater buat ketemu oshimen gue yang limited edition ini! :D

Nah, awal gue bisa ketemu sama Shanju dan member" lainnya adalah ketika JKT48 itu mengisi salah satu acara yang tempatnya itu deket banget sama tempat gue tinggal. Jadinya, gue bisa dateng deh dan ngeliat JKT48 tampil yg pastinya. Ini brosur acaranya:


Nah jadinya gue bisa dateng dan nonton JKT48 untuk yang pertama kalinya! Excited banget rasanya! Saat nonton JKT48 perform. Gue dapet tempat berdiri yang lumayan agak keliatan juga sama panggung. Jadinya gue bisa liat para member perform dengan jelas deh. Saat member mulai naik ke stage. Para fans rame banget manggil" member" JKT48, dan saat JKT48 perform. Fans pada seru untuk ngechant. Mau tau gimana crowded nya saat JKT48 perform di acara off air itu? Ini dia videonya!




Itu dia suasana saat JKT48 perform di acara off air tadi. Pokonya hari itu gak akan gue lupain deh, hari yang dimana gue bisa ngeliat sesosok Shanju secara langsung dan gue bisa eye contact sama dia saat dia berada di atas panggung. Haha thanks GOD! :)

Segini dulu ya ceritanya hahaha. Ini ceritaku, apa ceritamu? =)


Nama: Canesha Tesalonika.
No. Hp: 085777486988.
Alamat: JL. Sukahati 2 no 16A. RT 02/RW 14. Kelurahan Sukasari, Tangerang.
Twitter: @CaneshJu.
Facebook: Canesha Tesalonika.
Email: tesalonikacanesha@gmail.com.

©Copyright 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar