Kamis, 18 April 2013

(Diary Day 4) Serasa Lebih Dekat dengan Oshi [#NgeBlogSukaSuka]


Gue emang ga pernah ke Theater, jarang banget untuk ngelive, dan apalagi bisa sampe di kenal member. Gue sadar kalo gue emang cuma fans butiran debu #apasih hahaha. Tapi yang terpenting, gue merasa tuh kalo gue deket banget sama para member. Dari foto" mereka yang suka bikin para fans delusi, dari tweets" mereka di twitter, dari komunikasi antara para member dan para fans di G+ (Google Plus), dari foto" yang mereka upload di Instagram, dll. Ada satu hal yang gue suka dari idol group satu ini, yaitu mereka menyediakan 2 buah Mobile Content untuk para fans pastinya. JKT48 mengeluarkan 2 buah Mobile Content yang bisa kalian download atau para IM3 user kalian jg bisa mengaktifkan langsung Mobile Contentnya. Berikut ini adalah gue bahas ttg apa aja sih Mobile Content dari JKT48 dan caranya gimana? Mau tau? Nih gue kasih tau:
  1. Mobile Content "JKT48 Clock".
Mobile Content satu ini bisa kita download langsung di Play Store (untuk android user) ya :p hahaha.
Aplikasi ini gunanya ya sama kaya alarm pada biasanya yang sudah ada di hp kita masing". Tapi khusus JKT48 Clock, ini tuh aplikasinya beda tapi intinya masih tetep sama yaitu buat bangunin kita pada saat pagi hari pastinya. Dan di dalam aplikasi itu, kita bisa di bangunin pake suara member loh (tapi harus beli melalui kartu kredit) yang pastinya bikin para fans JKT48 tambah bikin delusi atau tambah di bikin supaya bisa bangun dari tidurnya! Previewnya:


     2.  Mobile Content "JKT48 Content" dari IM3 Suka-Suka.

Mobile Content yang ini bro, lebih banyak fiturnya daripada aplikasi "JKT48 Clock". Di dalam Mobile Content itu ada:
  • iRing.
  • Games.
  • SMS Diaries.
  • Foto.
  • Lagu.
  • Wallpaper,
Caranya nih gampang banget deh: Cukup tinggal tekan *123*48# terus pilih deh lu maunya yang mana. Dijamin seru dan bisa lu bisa jadi WOTA + bisa serasa makin deket sama member deh!! :D

Mau mau mau kan? Nah buruan makanya sekarang ganti pake IM3 Suka-Suka! Selain murah, bisa bikin tambah deket sama oshi masing" loh :)

Nama: Canesha Tesalonika.
No. Hp: 085777486988.
Alamat: JL. Sukahati 2 no 16A. RT 02/RW 14. Kelurahan Sukasari, Tangerang.
Twitter: @CaneshJu.
Facebook: Canesha Tesalonika.
Email: tesalonikacanesha@gmail.com.

©Copyright 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar