Kamis, 12 Juli 2012

FansJKT48

Okay guys ,, hari ini tanggal brapa sih? Tanggal 12 yah kalo gasalah? Hehe *back to the topic* ,, sambil puter lagu JKT48 dong pastinya :p haha ,,

Gw mw sedikit nyeritain nih gmana gw bisa ngefans sama JKT48 seperti skrg ini, well dlu gw biasa aja sama JKT48 gw cuma tau AKB48(itu jg gw taunya lagu yg Heavy Rotation + Aitakatta doang) itu pun taunya dari Koko gw soalnya Koko gw suka bgt dengan Jepang. Nah pas gw ga sengaja setel acara "Pas Mantab" tiba" ada JKT48 tuh bintang tamunya, gw mah mana tau klo dy jd bintang tamu d acara itu. Yaudah gw nntn deh, setelah gw nntn acara itu gw tiba" jd demen gt ngeliatin JKT48. Pertama" sih gw cuma tau nama member JKT48 tuh si Stella & Nabilah doang, dan pas saat itu gw sukanya d JKT48 sama Stella aja. Abis itu gw liburan ke Puncak, dan pas gw d Puncak itu gw tau klo dy tampil d "100% Ampuh"  gw langsung liat dong, eh abis itu gw jd makin demen sama JKT48. Trs gw pulang, pas d rmh tuh gw jd sering searching" tentang JKT48 itu d Twitter, YouTube, Google, Facebook, dll. Nah gw jd tau nama" member JKT48 + muka orangnya kaya gmn tuh dari gw nntn "JKT48 School" d YouTube ,, disitu gw kayak makin maniac gt sama JKT48. Gw langsung suka follow member JKT48 gt beberapa, fanbase JKT48 d twitter jg gw follow biar gw tau info tentang JKT48 dll gt. Nah gw kan d JKT48 tuh demennya sama Stella, tp skrg sih gw demennya bkn cuma Stella doang tp gw demennya ada ShanJu, Melody, Cindy Gulla *banyak bgt yah?* Hahahaha, member"nya JKT48 itu umurnya ada jg yg sama kaya gw, ada yg beda setaon, dll. Pokonya tuh gw fun bgt klo ngeliat dy perform maupun pas d acara talkshow gt, karna member"nya asik gt menurut gw. Jd skrg tuh gw mulai suka dengerin lagu" JKT48 sama AKB48 + sering searching JKT48 jg d YouTube :D kadang sih gw suka iri gt liat mereka" yg bisa dateng trs pas JKT48 ngelive. Apalagi gw tuh pengen nntn JKT48 Theater, tp siapa yg mw nganterin :( Cuma yah gpp, yg d utamain supportnya bkn karna ikut"an. Hehehe :D

Gw pokonya skrg bakalan support JKT48 terus. Terutama Stella, ShanJu, Cindy Gulla, Melody =)

J= JOYFUL
K= KAWAII
T= TRY TO BE THE BEST
JKT48 !! Yeay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar