Sabtu, 14 Juli 2012

CINTA (LOVE)

Malem guys ,,
Dari kemaren" gw emg ud kepengen nulis blog tentang cinta ,, gatau knapa tiba" kepikiran aja tuh...
Oia, sblomnya gw minta maaf ya klo kata" gw ada yg typo soalny gw nulis blognya d PSVita(touch screen jd agak susah) ,, *gw ga pamer yeh -____-*
Drpd lama" mending langsung kita baca aja yah, cekidoot.

CINTA...
Apa itu cinta menurut lu ?
Menurut gw sih CINTA itu yah bagai suara, kadang kita misalnya manggil temen kita/org laen gt suka pd ga nengok atau bisa jg salah org. Jd cinta itu menurut gw kaya suara yg ga harus mengharapkan JAWABAN =)
Nah gw pernah searching di Internet(google, twitter, kaskus, dsb) tentang definisi CINTA itu apa. Mw tau? Ini baru mw d ksh tau, jd beneran mw tau ga? Hahaha...

Banyak yg bilang CINTA itu adalah:
1. Emosi dan kasih sayang yg kuat dan ketertarikan pribadi.
2. Cerita yg indah yg dijalani oleh dua pasang kekasih DAN bisa saja tragis d akhirnya =)
3. Suatu perasaan yg positif dan diberikan pada manusia/benda lainnya, bisa d alami semua makhluk.
4. Sebuah perasaan yg tidak mengharapkan balasan -Stella JKT48-
5. Sesuatu hal yg bisa awet sampai tua =)
6. Cinta yg tulus timbul dari hati, ga pernah mandang kekurangan maupun kelebihan.
7.Apa aja yg penting AZZEEK -Ochi JKT48- <- Jawaban paling absurd yg ini.
Dan masih banyak lg dan ga mungkin jg gw tulia smuanya disini yak ntr tangan gw pegel wkakakakak...

Itu beberapa definisi CINTA ,, skrg yg gw bingungin itu kan katanya smua org bisa merasakan CINTA. Nah kapan kita bisa merasakan CINTA terhadap org laen? Klo merasakan cinta kpd ortu, keluarga besar, dsb ud sering(ud pernah). Dlu kayaknya org merasakan cinta sama org laen itu pas ud umur17th tp ini mah umur kls 2 SD aja ud mulai suka"an sama org laen wahahaha cepet bgt yah :b klo gw sendiri sih blm ngerasain cinta sama org laen kecuali ke kluarga besar, tp gw itu pernah syg bgt sama org sampe skrg sih msh lumayan lah sayang sama dy...
Hmm pokonya sih menurut gw CINTA itu suatu hal yg penting & gabisa d beli / d maenin ,, CINTA itu akan abadi jika lu bener" serius ngejalaninnya & saat lu ngejalaninnya itu ga ada yg namanya kebohongan. CINTA itu dasarnya KASIH SAYANG, KEPERCAYAAN, KESETIAAN...

That's it =)
Oke, thanks ud mampir + baca blog gw yah! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar