Jumat, 27 Juli 2012

My Birthday

Hai hai hai semuaa...
Hari ini gw mw bahas tentang ultah gw pas tanggal itu tuuhhh ,, masa gatau sihh? Wkwk :p
Yap. Tanggal 24 Juli ,, brarti sekitar 3 hari yg lalu hahaha...
Drpd lama" mending langsung baca aja yah wkwk cekidott :D

Pas tanggal 23 Juli itu gw emg ud tau klo bsk itu gw ultah dan brarti umur gw nambah tua dong. Masa nambah muda? Ga mungkin lagi aja wkwkwk. Nah pas itu d skolah tiba" gw d musuhin/d jauhin gt lah sama tmn" gw. Gw sedih jg dong, yaudah tuh gw mah sabar aja. Terus abis itu hari smakin malem dan tandanya itu tanggalnya berubah menjadi 24 Juli. Ud gw tidur dah ga nungguin ampe jem 12 malem gt,. Nah bsk paginya gw check bb gw, twitter gw, facebook gw, dll SAMA SEKALI ga ada yg buat status/mention gw/ nulis d wall fb gw buat ngucapin ultah ke gw, ortu gw pun blom ngucapin pas pagi" itu. Pas jem 6 pagian gt gw mention ke member JKT48, inti isinya sih gw minta dy supaya ngucapin ultah gt ke gw tapi ga d bales wkwk. Dari tweets gw itu td, mulai deh temen" gw pd bbm/mention ke gw dengan menanyakan HAL YANG SAMA yaitu intinya "Lu ultah?" gw jd makin sewot. Sewotnya ya gt, gw ultah sama skali ga ada yg inget gt(mungkin beberapa ada yg inget) masa gw baru buat tweets dlu trs mention ke member JKT48 baru lu lu pada inget klo gw ultah? Yaudah gw sih masih sabar aja. Pas pagi"nya d skolah ud tuh tmn" gw pd ngucapin gw ultah gara" mereka ngebaca tweets gw tadi -_- wkwk tapi gtw jg deh yah :p
Ud tuh, feeling gw sih tetep standard" aja yah. Kebetulan jg BI tuh d suruh kaya test gt suruh nulisin kata baku & tdk baku maks salahnya tuh 3 gaboleh lebih, nah gw pas maju salah 4 jd otomatis ngulang lg dan gw jg sebenernya ga konsen gara" gw d katain sama tmn" gw yg td. Pas gw maju lg, gw ternyata salah 4 lg. Ya otomatis gw d omelin sama guru gw dong, dy bilang katanya gw ga layak naek ke kelas 8, gw jd musti turun kelas lg ke kelas 7. Nah abis itu gw d suruh buat surat pernyataan klo gw ga layak naek ke kelas 8 + pake TTD lg, ud gw nangis dah tuh. Ya gmn gmw nangis? Wong ampe d suruh buat surat ky gt. Ud tuh.....
DAN TERNYATA..............GUA DI KERJAIN SAMA GURU GUA -____- gabisa kata" lg deh, speechles bgt gila dan gw nangis saat itu gara" terharu ,, dan ga d sangka jg ternyata tmn" gw yg td pada ngejauhin gw/musuhin gw tiba" jg ikut ngucapin slamat ultah ke gw & tmn" gw jg pd ngebawain kue gt, waah gila gw speechles bgt buset dan gw pun nangis terharu lg wkwk. Ud tuh, tmn" gw pun bilang klo ini tuh ud d rencanain dari hari Minggu sblom gw ultah & guru" jg ud pd d bilangin klo pas tgl 24 Juli itu gw musti d kerjain wkwk XD
Wahh istimewa bgt yah, hmm mungkin itu hari ultah yg ga pernah gw lupain jg wkwk...

Thanks all =)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar