Kamis, 12 Juli 2012

Melupakan Semua Tentang Dirimu ~

Hello smua! Slamat baca blog gw yah ,,
Kali ini gw mw bahas tentang cerita yg random yah. Bkn pengalaman pribadi gw :D
Gw bahas ttg seseorang yg pernah berkesan d hati gw slama kurang lebih 1 taon 3 bulan klo gasalah yak pemirsa wkwk *emg lg bawain acara infotaiment apa -_-*
Okeeey! Back to the topic, drtd gw ga serius mulu yah --"

Jd gini yah....
Gw pertama kenal dy kan emg ud dari lama mungkin yah, tp gw ga pernah akrab. Stelah itu gara" d fb gw komen"an d sebuah status seseorang, nah tiba" dy ngeadd gw. Karna emg gw kenal sama dy, yaudah gw accept klo gw ga kenal mah ud gw ignore wakakakakak
Ud tuh, trs gw pura" ga kenal sama dy trs gw nulis d wall fb dy kaya gini "Thanks for add. Intro?" ud tuh, eh dy bales. Yaudah dari situ gw sih biasa aja sama dy, gw anggep dy tuh kaya temen d fb aja gt awalnya. Nah abis itu selang beberapa hari dy chat gw d fb, kebetulan itu gw lg on fb d kantor nyokap gw. Dy ngechat ke gw tuh nanyain nmr hp gw, yaudah gw kasih. Trs abis itu gw jd sering smsan sama dy(karna pas saat itu gw blom pake bb, tp dy pake bb) yaudah tuh. Jd akrab gt deh gw sama dy. Tp perasaan gw saat itu ga ada apa" sama dy, soalnya gw lg suka sama si PU pas saat itu, lama kelamaan sih perasaan gw jd berubah terhadap dy. Dan dy jg kayaknya suka sama gw, nah gw jadian tuh sama dy. Trs satu hari tuh gw marah sama dy, karna dy punya org laen lg SELAIN GUA! SELAIN GUA SODARA SODARA! Artinya gw d duain dong kan sama dy, yaudah gw putus. Nah tiba" dy ngajak balikan dan dy mutusin tuh org laen ituu. Ud, akhirnya gw balikan sama dy trs pas ultah gw jg kayaknya agak berkesan gt. Karna dy ada d depan muka gw pas gw lg ultah gt, nah gantian pas dy ultah. Gw tdnya mw ucapinnya jem 12 malem tp berhubung gw KETIDURAN trs abis itu gw kebangun gara" d villa gw d Puncak mati lampu gt, gw aja heran bisa mati lampu d PUNCAK wkwk XD abis itu gw langsung ngucapin ultah ke dy, itu jg klo gasalah jem 1 subuh yaudah tuh gw temenin dy chat d bbm ampe jem stengah 3 klo gasalah. Nah seiring berjalannya waktu, waktunya lebih cepat drpd hari d kalender wkwk GUA AKHIRNYA ANNIV SATU TAON SAMA DIA, wew! So amazing gt gw bisa pertahanin hubungan itu ampe 1 taon :D yaudah gw seneng, nah pas 1 taon 2 bulan gt dy tiba" sikapnya aneh sama gw. Dan pas 1 taon 3 bulan esok harinya dy tuh marah" gajelas gt. Yaudah gw kesel, siapa lu ngatur" gw ampe kaya gt -__- yaudah akhirnya putus lg. Tiba" dy hari ini ngesms gw dy bilang pertama "Test" ud tuh gw ga ladenin, dan dy td sms lg gini "Mau nanya blh?" Gw jwb aja mw nanya apaan dengan ketikan jutek gt. Dan tiba" dy invite bbm gw lg, yaudah gw accept + gw chat ke dy . Gw chat "Mw apa ya?" dy bales & gw pun chat bentar sama dy. Sampe skrg gw bingung sama perasaan gw skrg ini, gw harap perasaan gw tuh sama dy ilang SEUTUHNYA biar gw bisa lupain dy gt. Tp kykny msh blm bisa =(
Gw tuh pngen deh bilang satu hal ke lu, trakhir aja. Gw mw bilang "GUE SAYANG SAMA LO" ud itu aja =)
Wish gw sih lu tetep jd temen gw aja :D
Thanks for anything dear! =)


Ud yah..
Sekian dari cerita random gw(alias bkn pengalaman pribadi gw)
Thanks for read my blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar