Minggu, 04 November 2012

Kata-Kata yang Lagi Trend

Hallo!
Gw mau bahas ttg kata-kata jaman 2012.
Ini dia...

KATA-KATA JAMAN 2012

Jaman skrg emg bisa d bilang tuh ud rusak banget, maksudnya ya gitu deh wkwkwk. Klo org pd ngikutin perkembangan jaman skrg kaya kata" yg lg ngetrend itu sperti kaya:
1. TERUS GUE HARUS KOPROL SAMBIL BILANG WOOOOWW GITU ??
2. CIYUS ? ENELAN ? MIAPAH ?
3. IEWHH KAMSEUPAYY DASAR RAKYAT JELATA ~
4. Mau tau aja atau mau tau banget?
5. Sesuatu ya. Makin cetar deh ~
Dll.
Kata" itu sering gw liat/gw denger tiap hari bahkan ga d social media, ga d skolah, ga d iklan, dll. Itu kata" begituan muncul silih berganti, gila gw aja yg dengernya ampe pusing.
Itu tuh sebenernya buat apasih kata" begituan? Mending jg lu berucap pake kata" yg baku, gwsh yg alay" menye" gt lah ckckck *eaaa sok bijak* wkwkwk. Kata" begituan tuh ga membangun moral bangsa, kita sbagai generasi muda mana perjuangannya ? *eaa ketularan plajaran PKN* *plak*
Hmm kata" sperti kaya contoh yg d atas jg kadang ngejengkelin kadang jg bisa ngangenin wkwk.
Tp gw cm pengen ksh tau ke lu lu pada kalo lu mau jadi anak gaul harus ngikutin perkembangan jaman
tapi lu harus filter juga mana yang harus di ikutin sama mana yang engga harus di ikutin. Yakali lu ud bisa memilah milih mana yg baik mana yg buruk.

Oke segitu dlu ya ngebahas ttg kata" yg lg trend d jaman 2012 ini ,,
Klo kepanjangan nanti lu malah jd males bacanya hahaha ,,
Dadahhh semuaaa :))

1 komentar: