Selasa, 18 Desember 2012

Tipe Orang yang Lagi Merasa Kangen dengan Seseorang

Mungkin, kita hidup pasti pernah kangen sama seseorang. Betul tidak? Hahahaha.
Entah mau kangen ortu, sodara, pacar, adik, oma, opa, pembantu, dll wkwkwk
Disini gw mw bahas ttg ciri" orang klo lg kangen sama seseorang itu gmn sih :))
Cekidot! :D

Kangen itu definisinya apa sih? Yap, definisiniya itu ingin sekali bertemu/rindu. D dlm hidup ini, kita pasti pernah kangen seseorang. Gw sebagai manusia merasakan hal itu *yaiyalah manusia masa setan* wkwkwk :D 
Drpd lama" lg, gw bahas nih tipe org yg lg kangen sama seseorang:
1. Suka Bengong Sendiri.
Nah ini nih, biasanya kalo lagi kangen sama seseorang suka banget bengong sendiri gak jelas, karna pastinya ada sesuatu yang lagi dipikirin, salah satunya ya kengen sama “someone”. Tapi hati" dah buat yang suka bengong, awas ada setan nyasar.
2. Suka Cengar Cengir Sendiri.
Sambil bengong, kalo lagi kangen sama seseorang biasanya juga suka cengar-cengir sendiri ga jelas gitu dah. Kalo kangennya udah tingkat atas, biasanya bisa stress dah, dan waspadalah dengan teguran: “Lo gila ya..?”.
3. Dengerin Lagu yang Melow.
Selain bengong dan cengar-cengir sendiri, biasanya kalo lagi kangen suka juga dengerin lagu-lagu yang melow, lagu yang ada hubungannya “ kenangan cinta ” sama seseorang yang di kangenin.
4. Ngarep ada SMS/BBM Masuk.
Kalo lagi kangen , biasanya juga selalu megangin handphone alias ponsel bin HP. Berharap ringtone sms atau telpon berbunyi dan berharap dari seseorang yang lagi di pikirin alias dikangenin yang SMS/BBM, sukur-sukur malah nelpon.
5. Liatin Foto “Dia” Sampe Gak Kedip.
Sambil nungguin sms atau telpon masuk dari seseorang tersebut, biasanya ada juga yang sambil liatin dan memandangi foto-foto “Dia” orang yang di kangenin, mungkin sampe gak kedip malah,ada juga yang sampe nyium meluk itu foto. Hayoo siapa tuh???
6. Sering Liat Account Social Media "Dia".
Online social media trus nulis status/tweets/dll yang tertuju buat someone, entah terus terang ataudengan kata kata kangen yang berharap Doi baca dan ngeh. Selain itu juga pasti’nya liat-liat profile dan juga foto-foto seseorang yang dikangenin.
7. Keceplosan Curhat sama Teman.
Keceplosan atau sengaja itu tergantung masing-masing dah. Biasanya kalo lagi kangen bawaannya suka pengen curhat dan cerita sama temen: “eh, dia tuh baik banget yah, sekarang dialagi ngapain ya..” bersambung.. (pastinya bakal panjang banget kalo ditulis disini..)
8.Komplikasi Gak Jelas.
Nah loh.. apaan tuh komplikasi gak jelas? Gue juga bingung dah gimana ngejelasinnya. Intinya kalo orang lagi kangen pastinya banyak hal yang dilakukan, banyak pikiran yang gak jelas yang kadang bikin kalut sendiri dah.

Ud ah, sekian dr blog gw.
Dadahhhh! :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar