Rabu, 26 Desember 2012

Minggu, 23 Desember 2012 | JKT48 Memberikan Fans Kejutan



Minggu, 23 Desember 2012. JKT48 mengadakan pertunjukan di Theater JKT48 FX Sudirman dan disiarkan juga di salah satu stasiun TV swasta tersebut menampilkan beberapa kejutan yang belum pernah ditampilkan langsung oleh JKT48.
JKT48 ada di tiga segment dan diawali dengan kejutan seifuku baru mereka yang belum pernah dipakai pada saat pertunjukan apapun. Mereka memakai seifuku berwarna merah muda dan 16 member JKT48 menampilkan lagu yang pernah dinyanyikan oleh sister group mereka, AKB48 berjudul Namida Surprise.
Kejutan masih terus berlanjut, sesudah JKT48 menyanyikan lagu Namida Surprise. Muncul lah kejutan baru yang lainnya berupa pengumuman bahwa setlist Pajama Drive telah berakhir dan JKT48 akan menampilkan setlist baru berjudul "Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta)" yang diadakan pada hari ini tanggal 26 Desember 2012. Lalu JKT48 menampilkan salah satu lagu yang ada di setlist terbaru tersebut, yaitu berjudul Hikoukigumo.
Pada segment terakhir, JKT48 mengumumkan lagi bahwa mereka akan merilis single terbaru mereka dan juga JKT48 akan baru mengeluarkan 1 produk stiker yang bisa dibeli oleh fans. Dengan membeli stiker itu, fans juga mendapatkan 1 buah CD yang berisi 1 buah lagu JKT48. CD tersebut dibagi menjadi 4 jenis yang dibedakan dari lagu yang ada di dalam CD atau single orinya JKT48. Setelah mengumumkan info tersebut, JKT48 menampilkan lagu terakhir yang berjudul Kimi No Koto Ga Suki Dakara dengan Aki Takajo yang menjadi centernya.

2 komentar: