Rabu, 26 Desember 2012

1st Anniversary JKT48 yang Meriah



Idol group yang berdiri tanggal 2 November 2011 mengadakan debut pertamanya pada tanggal 17 Desember 2011 dengan membawakan lagu andalan mereka yaitu berjudul Heavy Rotation secara full team di depan publik. Untuk memperingati perayaan debut setahun mereka, JKT48 mengadakan acara yang berlangsung di Hall B Istora Senayan Jakarta. Fans yang datang juga banyak, oleh karna itu JKT48 mengadakan 2 kloter show. JKT48 menyanyikan 6 lagu yaitu Namida Surprise, Kimi No Koto Ga Suki Dakara, Gomen Ne Summer, Aitakatta (dibawakan oleh generasi 2), Hikoukigumo, Heavy Rotation.
Lagi lagi, kejutan dihadirkan oleh JKT48 dengan mengumumkan bahwa Team J telah terbentuk. Team J tersebut diumumkan melalui pemutaran video pada show pertama peringatan satu tahun berdirinya JKT48. Team J yang baru diumumkan oleh JOT (JKT48 Operational Team) tersebut di ketuai oleh Devi Kinal Putri dan beranggotakan dari 24 member JKT48 generasi 1 sebanyak 22 member dan 2 orang member lagi adalah Aki Takajo & Nakagawa Haruka dari AKB48 yang sedang menjalani pertukaran pelajar di JKT48. 
Setelah kabar mengenai terbentuknya Team J, fans juga mendapat kejutan lagi dengan mendapat pengumuman kalau Ghaida Farisya akan graduate dari JKT48. Pengumuman itu disampaikan pada saat show kloter kedua. 
Kejutan terakhir yang diumumkan adalah JKT48 akan merilis debut CD mereka pada bulan Januari 2013 mendatang dan JKT48 mengumumkan kalau nanti akan mengadakan konser pada tanggal 18 Januari 2013 tentang penjualan CD pertama kali + disiarkan langsung oleh RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar